Dibangkitkan Untuk Langit & Bumi Baru

Bacaan : Lukas 24 : 1-12

 

Bacaan kita hari ini diambil dari Lukas 24: 1-12, tentang Kebangkitan Yesus. Sesudah Yesus disalibkan di Bukit Golgota, pada hari ketiga Yesus bangkit dari antara orang mati.

Dalam Lukas 24, diceritakan bahwa malaikat Tuhan datang dan berkata “Mengapa kamu mencari Dia yang hidup, di antara orang mati? Ia tidak di sini, Ia telah bangkit”. Dari ayat tersebut, betapa kita tahu luar biasanya Tuhan Yesus kita. Dia rela mati di kayu salib untuk menebus dosa manusia dan bangkit di hari ketiga. KebangkitanNya menyadarkan kita bahwa ada Langit dan Bumi baru yang sudah Tuhan janjikan. Disana tidak akan ada tangisan, yang ada hanya sukacita untuk selama-lamanya (Yesaya 65).

Sekali lagi kita diingatkan bahwa janji Tuhan mulia adanya. Janji yang membuat setiap orang percaya semakin dikuatkan iman percaya akan Tuhan Yesus. Kita semua akan kembali kepada Tuhan, tapi hari ini kita bersama-sama belajar bahwa Tuhan menjanjikan Langit dan Bumi baru untuk kita semua. Bersyukurlah karena Tuhan sudah menyiapkan tempat untuk kita. Selamat Paskah.

%d bloggers like this: